Connect with us

Hi, what are you looking for?

Travelling

Malang Smart Arena, Tempat Bermain Anak Anti Bosan

Malang tidak pernah berhenti menawarkan potensi wisatanya kepada semua lapisan masyarakat. Berbagai jenis wisata sudah disediakan kota apel ini, mulai dari wisata alam hingga kuliner. Saat ini, muncul tempat wisata baru berkonsep edukasi yakni Malang Smart Arena, tempat bermain untuk anak supaya tidak bosan. Mendengar namanya saja sudah menarik bukan? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Keistimewaan Malang Smart Arena

Apa yang membuat tempat wisata baru ini menyimpan sejuta ketertarikan bagi para wisatawan? Hal ini tentunya tidak terlepas dari konsep wisata yang berbasis edukasi. Malang Smart Arena khusus dibuat menjadi tempat bermain yang menyenangkan, selain itu memiliki banyak manfaat dan menambah pengetahuan.

Malang Smart Arena didirikan oleh Hawai Bank dengan desain yang dibuat hampir mirip dengan Super Park di Hongkong. Jadi, Anda bisa menikmati aneka jenis wahana menarik, tanpa perlu jauh-jauh ke Super Park.

Hal menarik lainnya yakni wahana permainan yang disediakan tidak hanya dikhususkan bagi anak-anak saja, melainkan ada beberapa wahana yang bisa dinikmati orang dewasa, misalnya roller coaster. Sehingga, Malang Smart Arena ini menjadi tempat wisata paket lengkap untuk keluarga kecil Anda.

Lokasi Malang Smart Arena

Lokasi Malang Smart Arena cukup strategis untuk dijangkau para wisatawan yakni di Graha Kencana, Kompleks Hawai Water Park, Singosari, Karanglo, Kab. Malang. Posisi tempat liburan Malang ini tidak jauh dari pintu keluar tol, sehingga akan sangat mudah Anda temukan.

Akses jalan menuju tempat wisata ini tentunya sangat mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jarak dari Malang kota hanya 6.2 km, sehingga Anda hanya perlu menempuh waktu 15 menit saja.

Fasilitas yang Tersedia

Fasilitas yang nyaman dan lengkap sudah pasti akan Anda dapatkan. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Toilet umum
  2. Musala
  3. Ruang laktasi
  4. Tenaga medis
  5. Foodcourt
  6. Seluruh ruang ber-AC

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke Malang Smart Arena sangatlah terjangkau yakni Rp 80.000 pada weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend. Sedangkan, untuk jam operasionalnya mulai dari jam 11.00 hingga 19.00 WIB di hari Senin-Jumat dan jam 10.00 hingga 19.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu.

Aturan di Malang Smart Arena

Meskipun menjadi tempat bermain untuk bersenang-senang, namun ada beberapa aturan yang wajib Anda patuhi, di antaranya yakni:

  1. Wajib memakai kaos kaki.
  2. Tas pengunjung wajib disimpan di loker.
  3. Tidak diizinkan membawa makanan dari luar.
  4. Tidak boleh memakai sandal dan sepatu.

Ada banyak pilihan tempat wisata di kota apel yang bisa Anda pilih, sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. Salah satu yang wajib Anda kunjungi, jika ingin menikmati wisata seru bersama keluarga khususnya anak-anak adalah di Malang Smart Arena. Apakah Anda sudah pernah mengunjunginya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Akademik

Sebelum kami akan menginformasikan kepada Anda tentang isi naskah Dwi Darma, Dasa Darma, Tri Satya, dan Dwi Satya, penting untuk Anda tahu terlebih dulu...

Akademik

Pada dasarnya baik itu Silabus dan RPP PJOK SD (Sekolah Dasar) untuk kelas 1 – 6 ini adalah perangkat terbaru yang akan kami bahas...

Akademik

Acara perpisahan sekolah sudah didepan mata nih, pastinya Anda butuh yang namanya contoh susunan acara perpisahan sekolah terbaru 2019. Dengan begitu Anda akan lebih...

Akademik

Informasi ini disampaikan oleh: LP3I Kampus Siap Kerja Ujian nasional adalah suatu kegiatan dari sekolah yang memang wajib diikuti oleh seluruh peserta didik di...